Roda Dua Berubah Menjadi Roda Empat


Siang itu di Rumah Amalia ada seorang laki-laki membawa sepeda motornya untuk dishodaqohkan dengan niat mohon keridhaan Allah agar diberikan kemudahan rejeki. “Saya sudah niatkan setahun yang lalu, hari ini saya sudah mantap.”Tuturnya. Pertarungan batin yang luarbiasa untuk mengambil keputusan. Allah tidak membiarkan hambaNya dalam kesulitan, disaat mengalami krisis ekonomi seorang temannya meminta tolong untuk mengantar barang, dia cerita kalo motornya sudah disedekahkan. Keesokan harinya temannya memberikan uang chash 13 juta. “Nih, gantinya motor. Tentunya keluargamu butuh kendaraan.’seperti itu yang disampaikan temannya. 

Tertegun mendengarkan temannya. Melalui perjuangan berat memburu mobil bekas, untuk mengangkut barang-barang sembako dari pasar ke warung didapatkan juga. Usahanya lambat laun mendatangkan hasil. Disetiap habis sholat berjamaah bersama istri dan anak-anaknya selalu berdoa agar diberikan rizki yang halal dan berkah agar bisa membantu sesama. Allah tunjukkan hasilnya. Tidak sampai tiga bulan sudah nambah satu lagi mobil angkutnya. juga menambah karyawan yang membantu. Tidak lupa pula selalu menyisihkan rizkinya untuk Rumah Amalia. Hari itu nampak dia tersenyum lebar, penuh kebahagiaan, “Roda dua saya berubah menjadi roda empat pak ustadz, bukan hanya satu tapi Allah berikan lima roda empat.” Istrinya nampak tersipu malu, anak-anaknya berlarian di Rumah Amalia. alhamdulillah
.
Ÿa Allah, berikanlah kami rizki yang halal, berkah dan berlimpah agar kami bisa membantu sesama.”Aamiin
.
Äpakah hidup anda sedang susah? tak tahu apa yang mesti dilakukan? mengalami kecemasan luar biasa? Datanglah kepada Allah atau anda ingin curhat dan berdoa bersama Rumah Amalia. Rumah Amalia menjadi sarana berdoa memohon pada Allah untuk membantu kehidupan anda sekaligus menjadi bagian dari keberkahan dengan Zakat, Infak, Shodaqoh, Wakaf (ZISWAF) di Rumah Amalia, Silahkan SMS/WA ke 087-8777-12431 (Ustadz Muhamad Agus Syafii)


                                               (pic: oto.detik.com)

0 Response to "Roda Dua Berubah Menjadi Roda Empat"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel