Penantian Bertemu Jodoh

Selama satu tahun lebih setelah mengalami kegagalan hendak menikah terasa hidup tenggelam kesedihan, belum seratus persen untuk bisa “move on” setiap ada laki-laki yang ingin mengenal selalu saja ditolaknya. Usianya sudah berkepala tiga belum juga punya calon suami membuat ibunya resah, “Kapan kamu menikah nak?”pertanyaan ibunda membuat airmatanya mengalir deras, entah sampai kapan ibunya terus menanyakan seperti itu. 

Ada temannya yang sudah menikah menyarankan untuk bershodaqoh ke Rumah Amalia, tekadnya sudah bulat memutuskan untuk ke Rumah Amalia berbagi dengan memohon keridhaan Allah agar bertemu jodoh dan segera menikah. Tiga bulan kemudian seorang ikhwan mengajaknya taáruf dan melamarnya. “Älhamdulillah, pernikahan saya dilancarkan, doakan agar kami segera diberikan momongan.”tuturnya di Rumah Amalia, kebahagiaan terlihat bersama pasangan hidupnya, wajahnya tampak tersenyum. Pintanya dikabulkan Allah mendapatkan suami yang sholeh.

Ÿa Allah, berikanlah kami pasangan hidup yang terbaik dariMu, pasangan hidup dunia akhirat bersama hingga sampai ke surga.” Aamiin
.
Äpakah anda juga belum menikah? ingin segera menikah ditahun ini? mengalami kecemasan luar biasa? Datanglah kepada Allah atau anda ingin curhat dan berdoa bersama Rumah Amalia. Rumah Amalia menjadi sarana berdoa memohon pada Allah untuk membantu kehidupan anda sekaligus menjadi bagian dari keberkahan dengan Zakat, Infak, Shodaqoh, Wakaf (ZISWAF) di Rumah Amalia, Silahkan SMS/WA ke 087-8777-12431 (Ustadz Muhamad Agus Syafii)


0 Response to "Penantian Bertemu Jodoh"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel