Dihempas Badai Bertubi-tubi


Mentari pagi bersinar indah memancar, airmata tak kuasa ditahan terus mengalir bercucuran di Rumah Amalia, seorang bapak bersama istrinya bertutur betapa menyakitkan apa yang tengah dialami, hidupnya bagai dihempas badai bertubi-tubi, wajah bapak terlihat tua menyembunyikan kepedihan hati setelah divonis terkena jantung dengan modal lima juta membuka warung di depan rumah dalam waktu dua bulan warung tutup banyak yang hutang tapi tidak membayar. 



tak lama ada saudara menawari untuk jualan gas, air mineral dan beras. Awalnya rame seminggu pertama bayarnya langsung cash, minggu berikut ada yang ngutang gas, beras begitu disamperin orangnya menghilang sampai mesti menanggung hutang banyak, “Lelah rasanya Mas Agus, hidup bertumpuk hutang.”tuturnya. Ditengah rasa lelah itu dia menyadari bahwa selama ini dirinya dan keluarganya jauh dari Allah, “Dari dulu saya tidak pernah sholat,” Dia ajak istri dan anaknya untuk sholat berjamaah dan puasa senin kamis. Seolah dahaga mendapat guyuran air dingin yang menyejukkan. 


strinya mengajak untuk datang ke Rumah Amalia untuk bershodaqoh dan doa bersama untuk memohon keridhaan Allah agar diberikan kemudahan rejeki. Seminggu kemudian dia memutuskan untuk jualan Nasi uduk, usahanya Nasi uduk bukan hanya rame tapi juga berkah “Älhamdulillah, Nasi uduknya rame. semakin hari semakin rame, berkah untuk keluarga kami mas, siang jam 12 siang langsung ludes.” tuturnya, wajahnya berseri-seri. Sekarang bukan hanya usahanya yang bertambah maju namun juga kehidupan rumah tangga lebih bahagia dan dekat pada Allah. 
.
"Ÿa Allah, kuatkan imanku, hapuslah airmataku, agar hidupku lebih indah, lebih sehat dan lebih membahagiakan."Aamiin
.
Äpakah anda juga mengalami musibah bertubi-tubi? hati merasa sakit luar biasa? hidup terasa hampa? Datanglah kepada Allah atau anda ingin curhat dan berdoa bersama Rumah Amalia. Rumah Amalia menjadi sarana berdoa memohon pada Allah untuk membantu kehidupan anda sekaligus menjadi bagian dari keberkahan dengan Zakat, Infak, Shodaqoh, Wakaf (ZISWAF) di Rumah Amalia, Silahkan SMS/WA ke 087-8777-12431 (Ustadz Muhamad Agus Syafii)








0 Response to "Dihempas Badai Bertubi-tubi"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel