Hancur Hatinya

Sebagai pengusaha sukses telah membuat mata dan hatinya gelap begitu tutur seorang laki-laki muda di Rumah Amalia yang telah malang melintang di dunia ekspedisi, kesuksesan dalam bisnis malah membuatnya lupa diri, dia tidak peduli dengan anak dan istri, tenggelam dalam kehidupan malam yang semakin jauh dari Allah. Setiap kali istrinya bertanya pasti berujung pertengkaran, rasa cinta mulai hambar dan menghilang.

Hati yang tak hancur, melihat suami yang acuh, istri mana yang sanggup menghadapi suami seperti itu, menghadapi suami yang selalu berulah, rumah tangga bagai neraka, saling membenci, bertengkar dan perselisihan menjadi menu sehari-hari. istrinya meminta cerai, dia terdiam membisu seribu bahasa, tidak bisa menjawab apapun. Seiring waktu ada teman yang menawarkan investasi bisnis, tidak berpikir panjang dia memutuskan untuk bergabung yang ternyata itu adalah investasi bodong. Usahanya seketika bangkrut, kerugian besar dialaminya. Berbulan-bulan hidupnya penuh ketakutan, insomnia, depresi menjadi satu. Sampai satu hari diajak istrinya untuk berkunjung ke Rumah Amalia. Datang untuk bershodaqoh dan berdoa memohon keridhaan Allah agar semua masalah hidupnya bisa selesai. 

Seminggu kemudian kondisi batin yang tertekan menjadi tenang kembali mengalami semangat hidup seperti yang dirasakan dirinya, istri dan anak-anak sholat berjamaah bersama. Kebahagiaan itu hadir ketika meninggalkan semua kemaksiatan dan kegelapan hidup, sekarang telah membuat dirinya menjadi lebih sayang dan perhatian pada istri dan anak-anaknya. Seiring waktu usahanya bangkit lagi, “saya telah berjanji pada diri saya untuk menjadi suami yang yang amanah dan sayang keluarga.”tuturnya di Rumah Amalia. Airmatanya mengalir. Angin bertiup sejuk, kebahagiaan itu hadir pada dirinya dan keluarganya. 
.
“Ya Allah, ampunilah dosa kami, jadikan keluarga kami menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, berikanlah kami rizki yang halal dan berkah mengalir deras seperti sungai mengalir.”Aamiin
.
Rumah Amalia menjadi sarana berdoa memohon pada Allah untuk membantu kehidupan sesama sehingga mengalami keajaiban. Anda juga bisa menjadi bagian dari keberkahan yang membutuhkan keajaiban dalam hidup anda dengan berbagi melalui Zakat, Infak, Shodaqoh, Wakaf (ZISWAF) di Rumah Amalia. Silahkan SMS/WA ke 087-8777-12431 (Ustadz Muhamad Agus Syafii)



(Pic:Canva)





0 Response to "Hancur Hatinya"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel