Perbedaan Berakhir Kebahagiaan

Dalam kehidupan berumah tangga selalu ada perbedaan setiap pasangan, demikian pula yang dituturkan seorang ibu muda di Rumah Amalia. Setahun pernikahannya banyak sekali yang membuat suaminya menangis, mulai dari tidur suami mudah tertidur lelap, dia susah tidur. Pengennya diperhatikan dan disayang sama suami, malah suami cuek. yang lebih menyakitkan adalah suami seringkali mengumbar kekurangaannya di sosmed, “Saya marah..!” tuturnya. Sampai kondisi itu memuncak ketika suami kenapa PHK dan menganggur sementara dia mesti bekerja. Ada rasa memendam kekecewaan melihat suami maen hape disaat dia hendak pergi kerja, derita itu sudah tidak tertahankan. 

Minggu pagi dia memutuskan datang ke Rumah Amalia untuk bershodaqoh niat karena Allah membuat hatinya lega karena dirinya menemukan kebahagiaan yang tiada terkira yang selama ini dilupakan, yaitu dengan berbagi merupakan bentuk tanda syukur atas semua nikmat yang diberikan pada Allah sehingga dia bisa melihat segala bentuk kekurangan semua dengan ikhlas. Keikhlasan untuk menerima kekurangan dan kelebihan suami membuat hatinya mencair dan bisa melepaskan semua beban diri untuk berserah diri padaNya. Setiap kali sholat tidak lupa berdoa agar keluarganya dalam lindungan Allah. seminggu kemudian sang suami mendapatkan pekerjaan lagi untuk mengantar barang. 

Älhamdulillah Pak Ustadz, dengan bersedekah masalah hidup saya bisa teratasi, banyak anugerah yang Allah berikan pada saya dan suami.”Ucapnya di Rumah Amalia, suaminya nampak tersenyum bahagia.

“Ÿa Allah, jadikahlah keluarga kami menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, berikanlah kami rizki yang halal dan berkah untuk kami.”Aamiin
.
Rumah Amalia menjadi sarana berdoa memohon pada Allah untuk membantu kehidupan sesama sehingga mengalami keajaiban. Anda juga bisa menjadi bagian dari keberkahan yang membutuhkan keajaiban dalam hidup anda dengan berbagi melalui Zakat, Infak, Shodaqoh, Wakaf (ZISWAF) di Rumah Amalia. Silahkan SMS/WA ke 087-8777-12431 (Ustadz Muhamad Agus Syafii)



0 Response to "Perbedaan Berakhir Kebahagiaan"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel