Terbang Ke Awan


“Rasanya saya seperti terbang ke awan..”begitu tuturnya seorang perempuan muda di Rumah Amalia. Perjalanan hidupnya pahit telah dilalui, tanpa ada angin, tanpa ada hujan suaminya menceraikan. Berawal pamitnya suami ada dinas keluar kota, dia tetap berprasangka baik pada suami, bukan suami yang pulang malah panggilan ke Pengadilan Agama yang diterima. Proses perceraiannya begitu cepat. 

Tak ingin lama tenggelam dalam kesedihan, dia memutuskan datang ke Rumah Amalia untuk bershodaqoh mohon keridhaan Allah agar diberikan kekuatan hati. Sebulan kemudian sewaktu ada acara reunian bertemu dengan teman SD yang juga ditinggal istrinya karena meninggal dunia karena sama-sama senasib kehilangan orang yang dicintai, ngomongnya jadi nyambung dan memutuskan untuk segera menikah. “Älhamdulillah, sekarang saya lebih bahagia mendapatkan suami yang sholeh..”begitu tuturnnya. Kebahagiaan itu memancarkan diwajahnya, tidak larut dalam kesedihan. suaminya tersenyum. Keridhaan Allah selalu memberikan kedamaian bagi hambaNya yang membutuhkan pertolongan.
.
‘Ya Allah, berikanlah kami kekuatan dan kesabaran dalam menjalani hidup, jadikan keluarga kami menjadi keluarga sakinah, bahagia dunia akhirat.” Aamiin
.
Äpakah anda juga mengalami masalah rumah tangga? suami anda selingkuh? rumah tangga diambang kehancuran? Datanglah kepada Allah atau anda ingin curhat dan berdoa bersama Rumah Amalia. Rumah Amalia menjadi sarana berdoa memohon pada Allah untuk membantu kehidupan anda sekaligus menjadi bagian dari keberkahan dengan Zakat, Infak, Shodaqoh, Wakaf (ZISWAF) di Rumah Amalia, Silahkan SMS/WA ke 087-8777-12431 (Ustadz Muhamad Agus Syafii)


0 Response to "Terbang Ke Awan"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel