Mengalir

Tulisan itu bagai air sungai yang mengalir, mempertemukan dengan satu muara. Itulah yang saya rasakan, ketika ada seorang teman menelpon saya. Katanya membutuhkan narasumber untuk Hari Anti Narkoba International. Belakangan saya tahu seorang teman ini bernama Mas Wahyudi. Katanya, “Alhamdulillah akhirnya saya bisa bertemu dengan Mas Agus, selama ini saya hanya membaca tulisan mas agus di milis.”

Begitulah kehidupan selalu mempertemukan saya dengan orang-orang yang terbaik melalui sebuah tulisan. Setelah acara selesai. “saya selalu menunggu lho tulisan-tulisan mas agus berikutnya..” begitulah katanya dengan untaian senyum, saya merasakan kebahagiaan begitu indah dengan jalinan silaturahmi.

0 Response to "Mengalir"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel