Yuk, wujudkan keluarga sakinah mawaddah warahmah

Monday, March 05, 2007

Pengaruh Terbaik

Kepribadian setiap orang selalu berbeda. Lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat memiliki pengaruh terhadap perkembangan terhadap pribadi individu. Demikian hal dengan saya. Setiap hari selalu bertemu dengan berbagai orang. Dirumah, dijalan, dikereta, di kantor dengan berbagai karakter dan latar belakang yang berbeda, saya selalu bertemu dengan orang-orang yang berhati mulia yang tak lepas dengan senyuman manis yang selalu menghias dibibir.

Tak henti memanjatkan puji syukur atas karuniaNya dengan pengaruh terbaik dari lingkungan yang saya tumbuh dan berkembang untuk menjadi yang menghantarkan ke dalam diri untuk membuka rahasia hidup yaitu dimana tempat adalah untuk melayani.

Tiada kata yang paling indah selain doa yang bisa saya panjatkan untuk bapak dan ibu. Dari pengaruhnyalah saya diajarkan dengan hidup sederhana akan mengetahui makna kekayaan sejati. menerima semua, merasakan semua, mensyukuri semua yang ada. Dengan jiwa cinta dan kasih sayangnya saya menemukan kedamaian dalam hati ditengah badai kehidupan yang serba tidak pasti.

Blogger JALOE said.. :

Betul Om, keberagamaan kita pun, pada awalnya di tentukan oleh keluarga dan lingkungan kita....

11:06 PM  
Blogger pyuriko said.. :

Selain terpengaruh yang baik, mungkin juga mereka adalah panutan buat kita...

3:10 AM  

Post a Comment

Home

AGUSSYAFII BLOG
2006
Proudly powered by : Blogger