Harta Yang Kita Cari

Setiap kali malam tiba. Seringkali saya dan istri berdiskusi banyak hal. Malam itu saya ditanya, “Harta apa yang sesungguhnya kita cari didalam hidup ini?” Sejenak lama berpikir. Akhirnya saya menjawabnya juga. “Ya uang yang banyak buat masa depan Hana. Biar punya rumah sendiri. Biar punya kendaraan sendiri” “Salah Mas..”Katanya istri saya. “Trus apa dong?” Tanya saya.

“Harta yang kita cari sebenarnya adalah hati yang tenang.” Begitu jawab istri saya. Membuat saya sejenak terdiam. Kata-katanya menyentuh kalbu. Hal itu membuat hati saya menjadi terasa damai dan bahagia. Tiada henti mengucapkan syukur kepada Alloh SWT yang telah memilihkan jodoh yang tepat buat saya. Malampun semakin larut. Hana tertidur pulas dengan mimpi indahnya.

0 Response to "Harta Yang Kita Cari"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel