Ahad Pagi

Hari masih belum begitu terang, motor melaju dengan kencang. Dari arah Ciledug saya menuju ke Bekasi. Terbayang anak-anak Yatim yang sedang tersenyum manis untuk Berbagi Cinta dan kebahagiaan. Jam 7.30 saya sampai di Duta Harapan Bekasi. Bertemu dengan teman-teman Tahajjud Call merupakan kebahagiaan buat saya.

Tak lama kemudian anak-anak itu hadir dengan wajah yang berseri, saya bertegur sapa dengan adek-adek itu. "Namanya siapa?" tanya saya. "saya andi kak." jawabnya. "Andi kelas berapa?" "Kelas dua kak.." wajah andi terlihat manis jika tersenyum dengan teman-temannya yang juga ikut bersalaman.

"Andi besok gede pengen jadi apa?"tanya saya. "Pengen jadi dokter kak.."jawab andi sementara temen2 tertawa mendengar kata andi. Tak terasa mata saya menjadi sembab. anak-anak itu begitu gembira. begitu antusianya mereka untuk hadir ditengah kami. Kehadiran mereka adalah kebahagiaan buat kami. Sekitar 53 lebih anak-anak itu bermain dan bersuka cita berbaur menjadi satu dengan teman TC yang pada hari Ahad kemaren.

Dengan diakhiri doa oleh Ustadz Iwan dengan harapan semoga tali silaturahmi kami tetap terjalin, Sungguh indahnya hidup ini kami bisa berbagi cinta dan kebahagiaan dengan satu bukti peran serta dan partisipasi teman2 semua makin meneguhkan masih banyak orang-orang yang tulus ikhlas berkenan berbagi cinta dan kebahagiaan.

Terima kasih buat teman2 semua yang kemaren hadir, salam cinta dan kebahagiaan buat semuanya aja deh..

0 Response to "Ahad Pagi"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel