Monday, September 11, 2017

Hati Gelap Karena Perselingkuhan



Perselingkuhan adalah faktor penyebab kehancuran rumah tangga, perselingkuhan itu juga hampir menjadi penyebab kehancuran pernikahan seorang bapak di Rumah Amalia. Meskipun istrinya berulang kali menaruh curiga dengan kelakuan suami, namun setiap alasan dilontarkan suami mampu mengembalikan percayanya paa suami. Meski dluar rumah, dia tetap mengulangi perbuatannya. Mengencani satu perempuan ke perempuan lain.

"Hati saya gelap, saya tidak peduli, zina menghancurkan kehidupan karier dan rumah tangga saya." Dia dipecat dari pekerjaan, buka usaha sebulan bangkrut, rumah dijual, mobil dijual bahkan tanah dan rumah orang tua dijual hanya untuk menyelamatkan dirinya dari jeratan hutang bank. Hatinya gelap, perselingkuhan semakin membuatnya hidup menjadi gila. Sampai satu malam ketika bersama selingkuhannya lewat di depan masjid tiba-tiba diseruduk motor dan tubuhnya lumpuh separuh. Allah menurunkan azab buatnya, menjadi lemah tak berdaya.

Hari itu juga istrinya dan anak-anaknya ke Rumah Amalia bershodaqoh untuk kesembuhannya. hatinya terasa begitu perih, istri dan anak-anaknya disia-siakan masih juga menemani dirinya ditengah terpuruk, lupa sholat, jauh dari Allah namun Allah masih menyayanginya dengan memberikan sentilan kecil saja sudah membuatnya lemah tak berdaya. Allah mendengar doanya, seminggu kemudian tubuhnya sudah bisa bergerak, sampai dia bisa pulih kembali. sejak itu dia berjanji tidak berselingkuh lagi. Subhanallah!

No comments:

Hati Gelap Karena Perselingkuhan

Perselingkuhan adalah faktor penyebab kehancuran rumah tangga, perselingkuhan itu juga hampir menjadi penyebab kehancuran per...