Tuesday, October 13, 2015

Sayangilah Suamimu, sayangilah istrimu

Hidup berumah tangga tidak akan lepas dari godaan. Ada godaan berupa kejenuhan dan kebosanan. Ada godaan bagi suami diluar sana, wanita penggoda. Sementara sang istri sibuk dan malas melayani suami. Ada godaan bagi istri berupa pria-pria baik hati, mau mengerti dan enak diajak komunikasi. Sementara suami sangat sibuk dan tidak mau mengerti serta mendengar curhat istri. Susah diajak komunikasi. Istri juga bisa terkena virus loh..

Mohon diingat ya..godaan itu seperti virus yang mewabah dimana-mana. Namun jangan takut dengan virus, karena hanya orang yang tengah lemah imunitas dirinya yang akan terkena penyakit akibat virus. selama para istri menyayangi suami, suami akan terjaga. Jangan lupa ya bu..Sayangi suamimu..juga para suami, sayangi istrimu

3 comments:

Obat radang pita suara said...

Obat panas dalam pada ibu hamil
Obat benjolan di lidah anak
Obat cikungunya pada anak

Agrowisata Ariza Farm said...

Melalui fasilitas yang tersedia di Pesantren Darul Amal dan Kebun Buah-Buahan Ariza Farm, kami memberikan kesempatan kepada Instansi pemerintah dan swata, sekolah dari tingkat TK s/d SLTA maupun perguruan tinggi atau keluarga untuk mengadakan kegiatan wisata rohani, pelatihan, perkemahan pramuka dan wisata desa di komplek Pesantren Darul Amal. Khusus bagi KBIH yang punya jamaah calon haji maupun umrah, kami sediakan tempat praktek dan bahan pelatihan manasik haji dan umrah.
Pengunjung bisa bermalam di Lokasi Pesantren Darul Amal sambil mengikuti kegiatan pengajian dan pelatihan yang diberikan oleh Ariza Farm maupun Pesantren Darul Amal, menikmati suasana malam ditengah perkebunan yang tenang dan suasana pagi yang segar serta kicauan burung di pagi hari dengan berjalan santai di tengah kebun maupun mengikuti jalur tracking yang ada.


Selama berada di Pesantren Darul Amal pengunjung bisa mengikuti sholat berjamaah secara teratur, ditambah Kultum sesudah Zuhur, Magrib dan Subuh. Disamping itu pengunjung juga bisa berkonsultasi agama, konsultasi masalah keluarga (parenting), konsultasi dan pelatihan merencanakan masa depan serta konsultasi bisnis kecil dengan Nara Sumber yang kompeten dan berpengalaman dibidangnya.
Biaya yang dibebankan kepada pengunjung adalah konsumsi, penginapan, honor Nara Sumber, yang besarnya dihitung per kepala dan dapat dinegosiasikan.
Konfirmasi kunjungan:
Bagi kunjungan dengan rombongan diharapkan memberitahu seminggu sebelumnya, agar kami dapat mempersiapkan segala sesuatunya. Contact Person H. Zahari Zakaria BSc. HP. 081374142309
Contact Person : H. Zahari Zakaria HP.081374142309

Indra Jaya Kurniawan said...

terimakasih kak buat info dan sharingnya sangat menarik kak.. ooo iya kak kalau ingin tahu tentang cara membuat website yukk disini saja. terimakasih.

Hati Gelap Karena Perselingkuhan

Perselingkuhan adalah faktor penyebab kehancuran rumah tangga, perselingkuhan itu juga hampir menjadi penyebab kehancuran per...