Yuk, wujudkan keluarga sakinah mawaddah warahmah

Saturday, January 15, 2011

Rahasia Kesuksesan

Minggu pagi di Rumah Amalia kedatangan tamu seorang bapak bersama istrinya yang memiliki usaha disain interior. Ketika merintis usahanya terasa begitu berat karena memang tidak mudah untuk memasarkan, kompetitif dibidang begitu sangat ketat. Sampai kemudian sang istri mengingatkan pentingnya untuk bershodaqoh agar usaha yang dirintisnya bisa mendapatkan kemudahan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Awalnya ragu dengan ucapan istrinya namun tidak ada salahnya untuk dicoba, begitu pikirnya. Itulah sebab tekadnya ke Rumah Amalia untuk bershodaqoh sudah tidak bisa dibendung lagi. Sekalipu sempat muter-muter bersama istri akhirnya sampai juga ke Rumah Amalia. Kedatanganya di Rumah Amalia pas bersamaan dengan kegiatan belajar anak-anak Amalia. Wajah beliau bersama istri terlihat bahagia karena menumbuhkan rasa kasih sayang & berbagi.

Kebahagiaan itulah yang diyakininya menyebabkan usahanya dibidang disain interior berjalan dengan lancar nyaris tanpa hambatan. Prinsip itupulalah yang membuatnya sedemikian banyak mengalami peristiwa ajaib yang terkait dengan shodaqoh. Beberapa kemudian menurut penuturannya kedatangan pengusaha Korea yang tinggal di Tangerang. Memberikan order yang lumayan besar. Sejak itu order lainnya seperti mengalirnya begitu saja. Keyakinannya bahwa shodaqoh adalah pembuka pintu rizki semakin tertancap di dalam dadanya. Selain itu juga menyehatkan jasmani dan ruhaninya. Usahanya menjadi maju dan keluarganya menjadi bahagia.

'Selain usaha saya maju, keluarga menjadi rukun & bahagia. Begitu banyak Allah melimpahkan keberkahan dengan saya bershodaqoh.' tuturnya, air matanya mengalir begitu saja. Rasa syukur dipanjatkan kehadirat Allah karena kebahagiaan itu hadir bagi dirinya melimpahnya nikmat. Tak lupa kebiasaanya menyisihkan rizkinya untuk Rumah Amalia terus dilakukannya sebagai wujud rasa syukur atas nikmat Allah. 'Alhamdulillah, terima kasih Ya Allah atas semua karuniaMu.' tuturnya diakhir pertemuannya. Di Rumah Amalia, anak-anak sedang asyik belajar, lantunan ayat suci al-Quran terdengar indah.

'Barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberi rizki dari arah yang tidak disangka-sangkanya.' (QS. Ath-Thalaq: 2-3).

Blogger sob odadjian said.. :

Pantaskah sya mnitipkan rizki di rumah amalia.,?

9:54 AM  
Blogger agussyafii said.. :

alhamdulillah, silahkan mas..

10:14 AM  

Post a Comment

Home

AGUSSYAFII BLOG
2006
Proudly powered by : Blogger