Wednesday, December 03, 2008

Sembuh Karena Sodaqoh

Pada suatu hari seorang teman bertutur, Ada seorang Dokter itu mengatakan bahwa pemeriksaan dan diagnosis terbaru menunjukkan bahwa tubuhnya sama sekali bersih dari kanker. “Keadaan anda sekarang sehat.” Kata dokter itu.

Laki-laki itu hampir tak percaya atas perkataan dokter, dia tidak kuasa membendung air matanya yang meleleh karena kebahagiaan. dia itu bertanya sekali lagi apakah yang didengarnya tidak salah. Dokter tersebut mengatakan bahkan juga bersumpah apa yang dikatakannya benar.

Berulang kali lelaki itu bersyukur memanjatkan kepada Ilahi robbi, dirinya sembuh karena Alloh berkenan menyumbuhkan dirinya, hal itu berkat doa seorang perempuan tua pengasuh anak-anak yatim karena dirinya telah bershodaqoh kepada anak-anak yatim. Sejak itu dia berjanji akan selalu mengasuh anak-anak yatim itu sampai tiba ajal baginya

--

Aswad bin Yazid meriwayatkan bahwa Rasulullah SAW bersabda, ”Obatilah orang-orang yang sakit dengan bersodaqoh dan bentengilah harta anda dengan zakat dan siapkan untuk menagkal bala’ dengan berdoa.

No comments:

Hati Gelap Karena Perselingkuhan

Perselingkuhan adalah faktor penyebab kehancuran rumah tangga, perselingkuhan itu juga hampir menjadi penyebab kehancuran per...