Tuesday, September 11, 2012

Kokohkan Niat menjemput Jodoh

Sahabatku, mengokohkan niat menjemput jodoh bukan hanya bertemu dengan seseorang yang kita cintai namun juga jodoh menuju pernikahan hendaknya memenuhi kriteria Lillah, niat menikah karena Allah. Proses dan cara sesuai dengan ketentuan Allah yang disebut Billah. Terakhir Ilallah, tujuan pernikahan merupakan upaya menggapai ridha Allah, sungguh indahnya sebuah pertemuan dua insan yang saling mencintai karena Allah, merindukan karena Allah. Pernikahan mereka adalah pertemuan ruhani yang berjuang untuk meraih keridhaan Allah, bila kita berkualitas disisi Allah maka akan datang seseorang yang menjadi jodoh kita yang berkualitas juga.

Sahabatku yang ingin segera menikah, niat yang benar, prosesnya benar, tujuan benar maka pernikahan anda mendapat keberkahan didunia dan akhirat, menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Membawa kebaikan bagi keluarga kita dan umat. Bila memang ada niat & keinginan sungguh2 untuk mendapatkan jodoh. Jangan putus asa, tetaplah berikhitiar & memohon kpd Allah maka Allah akan mengirimkan jodoh yg terbaik untuk anda.

--
Sahabatku, aminkan doa ini agar kita untuk mendapat cinta Allah dan cinta orang yang mencintaiNya, jodoh yang terbaik dari sisi Allah. "Allahuma innii as'aluka hubbaka wahubba may yuhibbuka wal'amalal ladzii yuballighunii hubbak. Allahummaj'al hubbaka ahabbaka ahabba ilayya min nafsii waminal maa'il baarid" Ya Allah, aku mohon cintaMu, cinta orang yang mencintaiMu dan amal yang dapat menggapai cintaMu. Ya Allah, jadikan cintaku kepadaMu melebihi cintaku kepada diriku, keluargaku dan air yang dingin." (HR. Tidrmidzi).

5 comments:

bangEMBUN said...

amin ya robbal alamin semoga jadi kenyataan ketemu jodoh yang terbaik dari allah

k.u. said...

آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

bexy said...

Aamiin.. Smoga ak bs mendapatkan jodoh yg terbaik utk ku

lajumajusemesta said...

Aamiin

Tri Haryanti said...

آمِيّنْ.. يَا رَ بَّ العَـــالَمِيْن..آللّهُمَ آمِيـّن smoga aku mendapatkan jodoh yg terbaik.

Hati Gelap Karena Perselingkuhan

Perselingkuhan adalah faktor penyebab kehancuran rumah tangga, perselingkuhan itu juga hampir menjadi penyebab kehancuran per...