Tuesday, September 18, 2012

Menanti Jodoh

pagi matahari bersinar indah, sekalipun kemarau panjang, hujan telah lama dinanti tak turun juga. namun bunga-bunga kerinduan tumbuh bermekaran. Kerinduan tak tertahankan seolah diri seperti buruk merak yang paling indah dengan sayap yang mengepakkan pesona, berharap sang kekasih memandang penuh takjub dan terkagum. Cinta dan kerinduan hadir menyelinap dan mengguncang sampai pada kerinduan yang mendalam, terkadang air mata tertumpah, "Wahai, kekasih hati, datanglah kemari" Berharap seseorang datang menanggapi gejolak kerinduannya namun sang kekasih hati yang dinanti tak kunjung tiba, dalam kesendirian dan kehampaan menarik napas mendesah, "Ya Allah, sampaikan kapan aku menantimu?"

Pagi hari merupakan detik-detik penuh harap, terbersit satu nama kemudian mengayun langkah dalam bayangan wajah yang terindah, menembus waktu dengan bisikan-bisikan penuh syukur dalam hidup. Berdoa memohon pada Allah agar segera mendatangkan belahan jiwanya tetapi doa tak kunjung dikabulkan karena Allah teramat sayang padanya. Allah Maha Cinta menghendaki hambaNya lebih lama berdoa, lebih panjang bermunajat kepadaNya dan lebih banyak berbuat baik pada sesama. Tiada rasa cinta yang tumbuh kecuali Allah telah tanamkan dihati anda. Allah telah tetapkan jodoh anda, kemudian saling mencintai karena Allah, itulah cinta yang mendatangkan kebahagiaan dan kemuliaan di dunia dan akhirat.

 Sahabatku, jemputlah jodoh anda dengan memperbaiki diri dan tingkatkan ketakwaan kita kepada Allah, terkadang tanpa kita sadari, kita mendikte Allah tentang jodoh kita. Bisa jadi seseorang yang kita anggap baik, dia adalah buruk untuk kita. seseorang yang kita anggap buruk malah yang baik untuk kita. Maka mohonlah yang terbaik menurut Allah maka yang terbaik pula untuk kita.

9 comments:

bangEMBUN said...

masyaallah menyentuh sekali tulisan anda . izin copast di blog saya semoga jadi penyemangat hidup buat saudara2 kita dalam menanti jodoh nya amin ya robbal alamin

Pabx Panasonic said...

Semoga Allah mempertemukan kita pada jodoh yang baik :-)

tika said...

ijin copas, telah lama sy merindukan pertemuan dgn jodoh sy...smg thn ini bs bertemu ats ijin Alloh SWT dan dipersatukan dlm pernikahan,meski hingga detik ini blm ada bayangan siapakah dia...doanya ya smua sahabat blogger

ronisyahrony said...

pernikahan memang sungguh indah sebaliknya perceraian sangat menyakitkan,jadikalah pernikahan dan janganlah bercerai berai,Allah sangat membenci perceraian.

Cara Mudah Bisnis Online Sukses said...

Ikut menyimak artikelnya Gan :-)

Salam,

Peluang Bisnis Online said...

aiiihh,,
melankolis bener euy :-)

Zainul Arifin said...

Subhanallah...

Yulis Dwianasari said...

MasyaAllah,, Indahnya tulisan ini.. diriq skrng yg sedang menantikn jodoh,, mjd kembali semangat setelah membaca tulisan ini... mksh.

Software Karaoke For Home and Business said...

Indah sekali syairnya :-)

Hati Gelap Karena Perselingkuhan

Perselingkuhan adalah faktor penyebab kehancuran rumah tangga, perselingkuhan itu juga hampir menjadi penyebab kehancuran per...