Mudahnya Bahagia

Di Labschool Cinere saya memiliki seorang teman, baik, ramah dan mudah senyum. Selain itu selalu dia orang yang sangat susah menderita, buat saya itu hal yang agak mengherankan ditengah kesibukan sebagai wakil kepala sekolah SMP Labschool Cinere pasti melelahkan dan memusingkan. Toh, masih sempat-sempatnya bercanda mulai dari satpam sampai siswa. Saya biasanya memanggilnya Pak Budi.

Ditengah keheranan terhadap Pak Budi saya berkesempatan bertanya padanya, “apa sih yang membuat pak budi begitu mudah bahagia?” Pak Budi menjawabnya, “Yang membuat saya bahagia adalah ketika melihat orang lain bahagia.”

Wah, ternyata menggapai kebahagiaan itu sangat mudahnya, pikir saya. Lantas bagaimana anda menggapai kebahagiaan?

0 Response to "Mudahnya Bahagia"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel