Thursday, June 01, 2006

Suara Kecil Yang Indah

Benar kiranya peribahasa anak selalu mengikuti orang tua. Hana Rufaida putri kami yang baru berumur 1 tahun selalu mengeluarkan suara kecilnya yang indah ketika ibu sedang mengaji. Dulu sewaktu dalam kandungan, jika istri saya sedang mengaji, Hana yang masih bayi selalu bergerak-gerak.

Awalnya saya menganggapnya satu hal yang biasa. Entah kenapa pagi itu saya mendengarkan suara istri saya yang sedang mengaji dan saya mendengarkan juga suara kecil yang indah seolah ikut mengaji, menjadi teramat istimewa. Ada rasa bahagia mendengarkannya. "Oo..Hana sedang belajar mengaji ya.." Kata saya sambil mencium pipi lembut Hana. Nampak senyuman mungil Hana menghias.

2 comments:

hanan said...

wah, nama putrinya mirip nama hanan, hehe..iya pak, anak itu memang mudah sekali meniru lingkungannya, apa yg dia lihat itu yang akan diingatnya. alhamdulillah kalau lingkungannya baik, tapi kalau ngga wah, bisa2 besar nanti jadi susah. ada kejadian lucu juga di lingkungan hanan, ada anak yng dia malah pengen mencontoh inul, na'udzubillah, tapi ada juga yang bilang gini "ummi, nanti kalo besar mau jadi kayak abi.jadi aktivis" hehe, bisa aja. Kalau kata nasyid nuansa, anak itu milik zamannya:) mudah2an anak2nya menjadi anak yang sholeh dan sholehah ya pak. salam buat keluarga.

agussyafii said...

terima kasih mas hanan atas doanya, melihat kondisi seperti sekarang ini rasanya agak miris apalagi amanah Allah SWT dg putri nan cantik selalu harus kita jaga. mohon maaf baru skrg bisa membalas postingnya..untuk salamnya nanti saya sampaikan. Salam kembali buat keluarga mas hanan..

Hati Gelap Karena Perselingkuhan

Perselingkuhan adalah faktor penyebab kehancuran rumah tangga, perselingkuhan itu juga hampir menjadi penyebab kehancuran per...