Thursday, June 22, 2006

Yang Terbaik

Beragam orang menyikapi Ujian Akhir Nasional tahun ini, ada yang berharap-harap cemas, ada juga yang biasa-biasa aja. Demikian juga terjadi disekolah kami Labschool Cinere. Hal ini bisa dimengerti, sebab tahun ini jika tidak lulus ujian berarti akan mengulang tahun depan.

Kemaren saya sempat bertanya pada salahsatu temen pengajar bagaimana menyikapi Ujian Akhir Nasional tahun ini. Jawabnya, Kita para guru berfikir yang terbaik, berbuat yang terbaik dan berharap yang terbaik buat siswa. Dan alhamdulillah dari 112 siswa hampir lulus semua hanya 1 yang tidak lulus dan secara keseluruhan nilai diatas batas nilai kelulusan . Dan hari ini semua siswa mengikuti acara wisuda.

1 comment:

Paronda Consulting said...

Kecemasan menghadapi UAN kemarin, juga karena inkonsistensi sistem pembelajaran. Bahkan tidak sedikit pengingkaran terhadap karakter mata pelajaran, misalnya Matematika.Silakan kunjungi http://parondaconsulting.blogspot.com ( Menyikapi UAN Secara Konstruktif )

Hati Gelap Karena Perselingkuhan

Perselingkuhan adalah faktor penyebab kehancuran rumah tangga, perselingkuhan itu juga hampir menjadi penyebab kehancuran per...