Kedamaian

Kenapa Nabi mengajarkan untuk selalu berkumpul dengan orang-orang yang sholeh? Sebab disana tempat yang membawa kedamaian. Ada tiga tempat kedamaian yang saya miliki saat ini. Tempat kedamaian pertama yang saya miliki adalah dimana rumah, anak dan istri saya berada. Dikala sakit, kedamaian datang mengobati dengan cinta dan kasih sayang hana dan istri.

Tempat kedamaian kedua yang saya miliki adalah kantor dimana saya bekerja. Ditempat itulah saya bekerja untuk bisa memenuhi kebutuhan hidup anak dan istri tercinta.

Tempat kedamaian yang ketiga adalah dimana saya berkumpul dengan teman-teman Tahajjud Call, sebab disana tumbuh berseminya bunga perhatian yang diisi oleh orang-orang memiliki kemuliaan hati.

0 Response to "Kedamaian"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel