3 Tanda Cinta Sejati

Semalam turun hujan gerimis, saya masih berada di dalam bus. Istri saya sempat sms, “Ayah, sudah pulang ya?” Kemudian saya membalasnya “sudah.” Disaat tubuh masih di bus namun pikiran sudah sampai dirumah. Rumah buat saya adalah tempat dimana saya menikmati hidup sebab disanalah keluarga (anak & istri saya) telah menanti.

Itulah sebabnya cinta dan kasih sayang bagian yang sangat penting dalam keluarga. Cinta adalah sesuatu yang suci, anugerah Sang Pencipta namun sering tidak rasional. Cinta dipenuhi nuansa memaklumi dan memaafkan. Kesabaran, kesetiaan, pengertian, pemberian dan pengorbanan akan mendatangkan/menyuburkan cinta, sementara penyelewengan, egoisme, kikir dan kekasaran akan menghilangkan rasa cinta.

Dalam pandangan Psikofitrah ada 3 tanda-tanda cinta sejati yaitu:

1. apabila anda lebih suka berbicara dengan yang anda cintai daripada berbicara dengan orang lain.

2. anda lebih suka duduk berduaan dengannya daripada anda duduk sendirian.

3. anda lebih suka menuruti kehendaknya daripada kehendak diri sendiri, apa lagi kehendak orang lain.

0 Response to "3 Tanda Cinta Sejati"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel