Friday, August 01, 2008

Ambillah Peran! Andalah Sang Cahaya

Di dalam kehidupan sehari-hari, saya senantiasa bertemu banyak orang yang berani mengambil resiko untuk setiap peran yang dipilihnya, Disaat sebagian orang justru memilih menjadi penonton dipinggiran pentas. Dia malah memilih peran. keberaniannya memilih peran membuat dirinya bercahaya bagi orang lain.

cahaya itu memudahkan dirinya untuk bertemu dengan banyak keajaiban. Sebab keajaiban hanya akan bisa ditemui bagi mereka yang berani mengambil peran untuk menjadi yang terbaik dengan mengerahkan segenap potensi dirinya. Perannya adalah mempersembahkan cahaya bagi sesama dan membiarkan cahaya kebaikan bersinar terang.

Ada seorang teman yang jika ditanya berapa anaknya selalu menjawab anaknya sembilan. Padahal yang sebenarnya dua anak kandungnya, enam anak yatim yang diasuhnya. Mengasuh anak yatim baginya mengambil sebuah peran dan perannya adalah memilih jalur menuju cahaya. Jika anda memilih peran itu maka Sang Khaliq akan berkata pada anda.

"Andalah Sang Cahaya!"

No comments:

Hati Gelap Karena Perselingkuhan

Perselingkuhan adalah faktor penyebab kehancuran rumah tangga, perselingkuhan itu juga hampir menjadi penyebab kehancuran per...