Makna Sahabat

Teman yang berbahagia..

Dipagi yang cerah ini, izinkan saya menyapa anda dengan setulus hati dengan harapan kebahagiaan selalu menyertai hidup anda. Kebahagiaan itu sungguh sangat berarti buat kita. Seperti kehadiran anda buat saya yang berkenan membaca tulisan-tulisan saya.

Jika ada satu pertanyaan, "mana yang anda lebih sukai, saudara atau sahabat?"

Tentunya jawaban menjadi saudara atau menjadi sahabat memiliki makna yang berbeda. Buat saya makna sahabat lebih terbuka sebagai tempat curhat. Bahkan Persahabatan juga mempengaruhi secara positif terhadap harapan hidup yang lebih baik, kesehatan mental dan kesempatan untuk sembuh dari sakit.

Bahkan berdasarkan penelitian Dr. Jan Yanger menunjukkan bahwa orang yang memiliki sahabat walau satu orang mempunyai harapan hidup yang lebih baik, kesehatan mental yang positif sehingga memberikan kesempatan sembuh dari sakit dibandingkan dengan mereka yang tidak memiliki sahabat.

citra seorang sahabat yang sebenarnya diperlukan kriteria khusus untuk disebut dengan sahabat sehati. Dalam pengertian umum sahabat artinya teman. Sahabat Karib juga diartikan teman dekat. Sementara teman sehati artinya teman dekat yang setia menemani dalam keadaan suka dan duka yang saling mendukung dan menerima semua kelebihan maupun kekurangannya.

Itulah sebabnya makna anda sebagai sahabat, sungguh berarti buat saya..

0 Response to "Makna Sahabat"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel