Keajaiban Itu Menyembuhkan

Sore itu dari kantor saya meluncur ke rumah sakit. Ada seorang teman yang sedang menungguin ibunya sedang sakit. Sudah beberapa lama sakit di kamar VIP. Aku tanyakan padanya bagaimana sakit ibunya. Teman itu bertutur bahwa Ibunya tidak bisa berbicara bahkan bergerak begitu sulit.

Saya sampaikan padanya ada anak yatim yang saya asuh dalam pengajian yang membutuhkan bantuan sebab ibunya sedang sakit dan lama tidak bekerja. Serta merta teman itu langsung mengeluarkan dompetnya, dia keluarkan beberapa lembaran ratusan ribu dengan niat untuk bershodaqoh. Saya sangat bersyukur kehadirat Alloh SWT dan unag itu langsung saya serahkan pada ibu yang mengasuh dua anak yatim sedang sakit. Beberapa kali ibu itu ucapkan syukur alhamdulillah dan berterima kasih.

Beberapa hari kemudian saya dihubungi teman tersebut. Katanya ibunya sudah mulai pulih, bisa bergerak dan berbicara kembali. Hal itu sangat mengejutkan baginya. Saya bertanya padanya kapan ibunya mulai sadarkan diri. Dia menjawab, Setelah bersodaqoh itu saya berdoa kepada Alloh “Dengan perantara sodaqoh ini Semoga Engkau menyembuhkan sakit ibu ya Alloh.” “ Hari itu juga Ibu sadarkan diri.”

“Segala puji bagi Alloh yang telah mengabulkan doa saya” tuturnya.

Berdo'alah kepada-Ku, niscaya akan Ku-perkenankan bagimu." (QS. Al-Mukmin : 60)

0 Response to "Keajaiban Itu Menyembuhkan"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel