Kebahagiaan dipagi hari

Setiap saat menatap matahari pagi saya selalu mengucapkan syukur alhamdulillah, begitu banyak karunia Alloh SWT yang dilimpahkan untuk kami sekeluarga, untuk teman-teman, untuk para sahabat yang tiada henti saling mendoakan kesehatan, rizki dan kebahagiaan. Doa itu bagaikan matahari pagi yang menebarkan sinarnya keseluruh makhluk dimuka bumi tanpa memilih, terasa hangat dan damai dihati.

demikian halnya kemaren ada seorang teman yang mengabarkan kebahagiaan telah menemukan jodohnya dan akan menikah tiga bulan lagi setelah lama pada sebuah penantian. Demikian juga seorang ibu begitu bahagianya mengabarkan kepada saya bahwa Allah SWT berkenan menitipkan amanah sang buah hati yang telah lama menanti tanpa terasa airmata saya menetes mendengar kabar bahagia dari teman-teman semua, sebab kebahagiaannya juga kebahagiaan untuk saya dan keluarga saya.

Ikatan batin begitu kuat. Ikatan bagaikan ruang keteduhan untuk berbagi bersama kepada siapapun. Bahkan sahabat yang jauh dimata namun terada dekat dihati kami. Setiap datang kabar dari seorang teman yang sakit, kedukaan menghampiri, kesedihan menyergap. Duka itu terasa hinggap dihati saya. kedukaannya juga hadir sebagai kedukaan bagi saya.

Saya teringat satu sabda Baginda Nabi Muhamad, 'Orang-orang Muslim itu ibarat satu tubuh. apabila matanya marasa sakit, seluruh tubuh ikut merasa sakit. jika kepalanya merasa sakit, seluruh tubuh ikut pula merasakan sakit.(Riwayat Muslim)

Itulah sebabnya saya senantiasa mengajak keluarga dan anak-anak Amalia bersama berdoa memanjatkan kepada Allah SWT memohon agar diberikan kemudahan, kesembuhan dan ketabahan untuk teman-teman yang mengalami masalah, kesulitan, atau sakit.

Sahabat yang terkasih, diujung tulisan ini izinkan saya dipagi hari ini saya memanjatkan doa untuk anda dan keluarga.

'Ya Allah, Ya Tuhan kami, limpahkan kesehatan, rizki dan kebahagiaan untuk siapapun yang membaca tulisan ini. Kabulkanlah doa-doanya, mudahkanlah segala urusannya, dan jauhkanlah dirinya dan keluarganya dari segala marabahaya.' amin ya robbal alamin.

0 Response to "Kebahagiaan dipagi hari"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel