Yuk, wujudkan keluarga sakinah mawaddah warahmah

Saturday, July 03, 2010

Kesembuhan Tak Terduga

Pada suatu hari ada seorang ibu masuk ruang UGD (Unit Gawat Darurat) karena sakit yang dideritanya cukup parah, mengetahui hal itu seorang putrinya, dia hendak menyisihkan rizkinya untuk bershodaqoh. Siang hari itu setelah mengantar Ibunda tercinta ke Rumah Sakit datang ke Rumah Amalia.

'Mas Agus, saya berniat shodaqoh hanya berharap ridha Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan berkenan menyembuhkan sakit ibu saya.' ucapnya siang itu. Di Rumah Amalia kami bersama-sama memanjatkan doa untuk kesembuhan ibunda tercinta. Ditengah kami bermunajat dengan khusyuknya tiba-tiba nampak sang tamu meneteskan air mata mendapatkan sms dari suaminya mengabarkan kalo ibunda sudah siuman dari pingsannya.

Beberapa hari kemudian Allah Subhanahu Wa Ta'ala berkenan memberikan kesembuhan pada ibunda tercinta dan seminggu kemudian sudah boleh pulang berkumpul bersama keluarga. 'Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta Alam yang telah memberikan kesembuhan bagi ibu saya Mas Agus,' ucapnya pada saya.

----
Obatilah orang yang sakit dengan shodaqoh, bentengilah harta kalian dengan zakat dan tolaklah bencana dengan berdoa (HR. Baihaqi).

Post a Comment

Home

AGUSSYAFII BLOG
2006
Proudly powered by : Blogger