Solusi Masalah

Didalam rumah tangga tidak selamanya berjalan dengan baik. Terkadang pertengkaran terjadi dan yang paling penting kita memiliki solusi dalam setiap masalah yang kita hadapi. Demikian halnya dikeluarga saya. Kadangkala kami juga bertengkar dan ribut. Pernah satu hari kami bertengkar. Disaat pertengkaran kami sudah memanas, istri saya mengatakan. “Mas, kayaknya kita belum sholat. Berjamaah yuk..? Ntar abis ini kita lanjutkan lagi.” . Ditengah kesal campur dongkol saya bergegas untuk mengambil air wudlu. Dan kamipun sholat berjamaah.

Selesai sholat berjamaah, istri saya bertanya, “Mas, tadi masalahnya apa?” Mendengar pertanyaan itu saya sempat berpikir sejenak. “Tadi masalahnya apa ya?” Tanya saya kembali. Sontak kami berdua tertawa. Ternyata solusi pertengkaran itu mudah, yaitu sholat berjamaah. Coba dech..!

3 Responses to "Solusi Masalah"

pyuriko said...

Mungkin kalo ada masalah sama teman kantor, bisa dipraktekan nih...

agussyafii said...

silahkan dicoba dech..

Anonymous said...

yup, ide yang sangat bagus, tapi terkadang pertengkaran terjadi karena energi negatif dalam diri kita. kalo ini yang terjadi, saya bisa membantu anda, silahkan kunjungi http://www.damaidihati.com bantuan yg saya berikan gratis

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel