Bunga Yang Mekar

Ketika kegembiraan dituturkan melalui cerita maka begitu mudah menyebar dan menular menjadi sebuah aktifitas yang membahagiakan bagai Bunga Yang Mekar. Demikian halnya dengan tulisan saya yang berjudul "kegembiraan mendapatkan respon email dari teman-teman dimilis. Salahsatu email dari mbak Inayati yang bertanya, "Mas Agus, orang apa yang paling kuat?" Kemudian saya menjawabnya, "orang yang paling sabar."

Dia membalas, "Salaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh. Yang benar, orang yg paling kuat adalah orang yg mengayak gajah untuk memisahkan mana gajah yang besar and mana gajah yg kecil. hehehe....sorry pak...bercanda aja...........

3 Responses to "Bunga Yang Mekar"

pyuriko said...

Lucu... :D

agussyafii said...

hehehehe..

Anonymous said...

Yth. Bung Agussyafii,

Thanks buat komentarnya. Saya dapat artikel itu dari milis psikologis transformatif entah kapan. dan di milis tsb memang tidak disebutkan siapa penulisnya. Saya mohon maaf kalau itu hasil karya Anda, saya akan segera menghapusnya.

Thanks atas informasinya.
Barley.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel