Ya Allah, Mengapa Ini Harus Terjadi?

"Ya Allah, Mengapa ini harus terjadi?" Tutur kata yang lemah dalam doa. Anda tidak akan pernah mampu melawan setiap bencana, menaklukkan setiap derita, dan mencegah setiap malapetaka dengan kekuatan anda sendiri. Sebab anda adalah makhluk yang lemah. Anda hanya akan mampu menghadapi semua itu dengan baik hanya bila memohon pertolongan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Jika tidak demikian, jalan keluar mana lagi yang hendak anda tempuh? Ditengah lemah tak berdaya dalam menghadapi cobaan dan ujian kehidupan ini. "Dan bertawakallah kamu hanya kepada Allah, jika kamu orang-orang yang beriman." (QS. al-Ma'idah : 23).

Teman, Jika anda ketakutan, banyak problem, sumber penghidupan yang sedang kering, guncangan dalam keluarga, khawatir perlakuan terhadap orang yang dzalim, cemas akan datangnya bencana maka bertawakallah kepada Allah Maha Pemilik Kekuatan Jadikanlah kalimat "Hasbunallah wa ni'mal wakil" artinya, Cukuplah Allah menjadi penolong bagi kami dan Dia sebaik-baiknya pelindung QS. al-Maidah :173, sebagai dzikir yang selalu menyelimuti anda, perih dan terluka dihati anda akan berubah menjadi kebahagiaan.

Jika seorang hamba tidak mempunyai keinginan apapun kecuali Allah maka Allah akan memikul seluruh keperluannya. Allah memberikan semua yang menjadi keinginannya. Mengosongkan hatinya untuk cinta kepadaNya. Menjadikan lisannya berdzikir kepadaNya, menjadikan semua anggota tubuhnya memenuhi ketaatan padaNya maka itulah kebahagiaan yang hakiki seorang hamba bersama Kasih Sayang Allah.

0 Response to "Ya Allah, Mengapa Ini Harus Terjadi?"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel