Wednesday, June 02, 2010

Kemenangan

Kecuali orang-orang yang beriman dan beramal sholeh dan banyak menyebut Allah dan mendapatkan kemenangan sesudah menderita kedholiman. dan orang-orang yang dholim itu kelak akan mengetahui ke tempat mana mereka akan kembali. (QS. as-Syu'araa: 227).

Dzikir akan membawa kita kepada kemenangan. Bagaimana caranya? Dengan berdzikir kita akan selalu terdorong untuk melakukan kebaikan dan menjauhi keburukan karena Allah selalu berada dihati kita sehingga rahmat Allah Subhanahu Wa Ta'ala mengalir disetiap darah kita, hati, pikiran dan tubuh kita terasa nyaman. Segala amal kebaikan yang kita lakukan akan kembali kepada diri kita. Segala kebaikan dengan menjauhi keburukan juga menjadikan ketenteraman di dalam hidup kita dan keluarga kita. Inilah bentuk kemuliaan yang Allah berikan kepada kita. Bukankah ini kemenangan kita sebagai seorang mukmin?

Tentu saja inilah kemenangan kita sebagai seorang mukmin sejati karena kita mampu menyebarkan kebaikan yang ada diri kita untuk orang-orang disekeliling kita dengan demikian dengan cepatnya bagaikan virus tersebarluas mendatangkan kebahagiaan untuk umat manusia berarti hal itu mencegah terjadinya keburukan dan kerusakan dimuka bumi ini.

Saudaraku mari kita berdzikir kepada Allah untuk meraih kemenangan karena peperangan sejati adalah perang melawan hawa nafsu kita sendiri.

No comments:

Hati Gelap Karena Perselingkuhan

Perselingkuhan adalah faktor penyebab kehancuran rumah tangga, perselingkuhan itu juga hampir menjadi penyebab kehancuran per...