Yuk, wujudkan keluarga sakinah mawaddah warahmah

Saturday, December 22, 2007

Keajaiban Hidup

Hari Senin lalu saya bertemu dengan seorang teman lama, teman itu bertutur bahwa hidupnya penuh kejaiban. Disaat dia ingin menikah, datang jodoh. Disaat dia pengen rumah, rizki datang menghampiri. Disaat ingin mendirikan sekolah, datang investor. Bagaimana mungkin semua itu terjadi mas? Katanya.

Begitulah sunatullah bekerja, jawab saya. Jika kita berpikir hidup ini adalah keajaiban maka sunatullah bekerja menjadikan hidup kita penuh kejaiban. Namun jika sebaliknya hidup ini penuh kesusahan maka hidup kita menjadi susah.

Anonymous meity said.. :

itu kalau menurut buku quantum ikhlasnya erbe sentanu bukan sekedar keajaiban. jadi saya sependapat dengan yang ini: ... Jika kita berpikir hidup ini adalah keajaiban maka sunatullah bekerja menjadikan hidup kita penuh kejaiban. Namun jika sebaliknya hidup ini penuh kesusahan maka hidup kita menjadi susah.

6:51 AM  
Anonymous Jutawan Dermawan said.. :

Mantap Bung Agus, sy meyakini itu karena simple saja, kita Lahir aja itu Sudah "Keajaiban"....Keajaiban itu adalah Logis. smoga ters menjadi Penyalur berkah Keajaiban Hidup. success !

7:57 AM  

Post a Comment

Home

AGUSSYAFII BLOG
2006
Proudly powered by : Blogger