Ayah Itu Teladan

Ayah itu teladan bagi anak-anaknya, maka berhati-hatilah sebagai ayah jika ingin bertindak apapun. Sebab anak selalu ingin mengalahkan ayahnya. Dulu sewaktu kuliah, saya memiliki teman yang sangat terobsesi ingin punya istri tiga. Kemudian saya tanya, kenapa ingin punya istri tiga.

“Karena ayah saya istrinya dua, masa saya kalah ama ayah saya” jawabnya.

1 Response to "Ayah Itu Teladan"

WURYANANO said...

Hehehe...lebih tepat lagi, keinginan anak untuk mengalahkan ayahnya...itu biasanya juga hasil dari didikan orang tuanya...

"Nanti kalau besar, dewasa...kamu harus lebih bagus dan lebih hebat dari ayah ya...Sekarang ayah sudah bagus kondisinya, maka kamu harus lebih bagus lagi daripada ayah yaa!" Ingat yaa!

Jadi, tentu saja si anak akan punya keinginan kuat untuk mengalahkan ayahnya...hahaha..

Salam,
Wuryanano
http://wuryanano.wordpress.com/

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel