Pengajian di Rumah Kami

Istri saya adalah kreator pengajian dirumah kami, biasa saya ikut mengajar di malam hari selepas pulang kerja berikut ini catatan kecil istri saya tentang kegiatan pengajiannya:

“Pada mulanya sekitar bakda ashar sehabis sholat bersama Hana selalu menyempatkan sekaligus mengajari diuntuk mendisiplinkan mengaji, dan karena mengaji itu sesuatu yang sangat indah untuk didengar tanpa sengaja para tetangga samping kanan kiri mendengar kegiatan rutinku, lalu dilain waktu ada kesempatan untuk ngobrol, macam macam yang kita obrolkan, tapi yang kita obrolkan sesuatu yang positif dan penuh dengan informasi lho, yang salah satunya adalah aku tanpa sengaja bercerita pernah mendirikan TPA sewaktu kuliah dulu dan saya pernah mengajar dirumah sewaktu tinggal di Depok.

Hari pertama langsung ada delapan anak, melihat mereka sangat bersemangat saya pun juga tambah bersemangat. Pada awalnya seminggu hanya mengaji Al-Quran maka saya buat kreasi menggabungkan mengaji Al-Quran dengan metode Accelerated Learning. Dan itu berhasil mempercepat belajar membaca AlQuran.”

0 Response to "Pengajian di Rumah Kami"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel