Wednesday, December 26, 2007

Duka Kita Semua

Pagi tadi saya mendapatkan SMS dari mas Fajar yang berbunyi, "Mohon doanya rumah saya termasuk korban banjir luapan bengawan solo, semoga kami diberikan kemudahan menghadapi musibah ini, doakan pula untuk saudara kita yang mengalami musibah seperti kami, Fajar & keluarga."

Disaat napas menghela, duka itu hadir silih berganti. Disaat kebahagiaan menampakkan diri, tetesan air mata tak berbendung menatap kesedihan. Beban kesedihan akan terasa berkurang, jika empati dan perhatian kita tujukan untuk saudara kita.

Sejenak saya ingin mengajak teman-teman di milis untuk berdoa untuk mas Fajar sekeluarga dan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir luapan bengawan solo maupun musibah ditempat lain seperti di longsor di Karang Anyar. Semoga Alloh SWT memberikan ketabahan hati dalam menghadapi kesulitan hidup dan senantiasa diberikan semangat untuk senantiasa bangkit kembali.

No comments:

Hati Gelap Karena Perselingkuhan

Perselingkuhan adalah faktor penyebab kehancuran rumah tangga, perselingkuhan itu juga hampir menjadi penyebab kehancuran per...