Cahaya Bagi Anak-Anak Kita

Buat saya membesarkan anak adalah prestasi yang luar biasa. Membimbing anak-anak melewati masa balita, beranjak remaja menuju dewasa merupakan proses yang cukup panjang dan melelahkan namun juga menggembirakan bagi para orang tua. Perhormatan saya yang tak terhingga kepada para orang tua yang telah melewati masa yang panjang itu tentunya bukanlah yang mudah.

Yang disebut proses yang panjang dan melelahkan tentunya bukanlah semata pada sisi pemenuhan materi namun lebih kepada bagaimana mengisi kegembiraan pada jiwanya, bagaimana senantiasa menghadirkan senyuman yang tulus buat anak-anak kita, memberikan cinta tanpa syarat, agar anak-anak kita tumbuh menjadi pribadi yang percaya diri sekaligus menjadi sosok yang kuat.

Demikian halnya saya, setiap kali saya melihat wajah hana putri saya, saya seperti bercermin terhadap diri saya sendiri. Dan kini saya betul-betul menyadari bahwa menjadi seorang ayah berarti melangkah ke dalam kebaikan hidup dengan mengambil peran dalam dongeng dan imajinasi anak-anak seperti cahaya rembulan pada malam hari. Mampu menerangi kegelapan malam yang selalu membuat anak-anak kita menjadi ceria.

Tak lama kemudian terdengar suara hana sambil membawa boneka, "ayah, hana mau dengar cerita.." malampun semakin larut, cerita bom-bom & bim-bim makin seru. Dengan membuat hana bergembira berarti juga menjadi cahaya baginya. Ya..cahaya buat anak-anak kita adalah kegembiraan.

0 Response to "Cahaya Bagi Anak-Anak Kita"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel