Hidup Mulia atau Mati Syahid

Assalamu'alaikum Wr Wb

teman2 Tahajjud Call yang berbahagia, apa kabar siang ini? semoga sehat selalu.
Hari ini dikejar deadline untuk menyelesaikan paper jadi nggak sempat tengok milis Tc.

Tadi sempat di ngobrol ama mas dado by phone. ngomongin TC memang sangat mengasyikkan. apa lagi perkembangan TC belakangan ini begitu membuat bersemangat
banyak orang.

Ditengah diberbagai milis terjadi penghujatan terhadap Islam rasanya membuat saya menjadi terbakar untuk membuktikan Islam akan memenangkan peperangan ini dengan cara-cara yang indah dan mulia. TC Tak ubahnya ditunjukan oleh Tariq bin Ziyad
yang membakar kapal cerminan semangat dan daya juang yang tinggi.

Tahajjud Call dipenuhi oleh para mujahid yang memiliki semangat tinggi dalam memperjuangkan apa yang diyakininya. Daya juang yang tinggi terlihat dari berbagai aktifitas TC maupun kegiatan Tc selalu didukung & dikerjakan bersama dengan satu tujuan. yaitu yang mengharap ridho Alloh SWT semata.

"Bekerjalah baik dengan rasa ringan atau dengan rasa berat, dan berjihadlah dengan harta dan dirimu: (akal/ ilmu, tenaga/ kerja, dan harta/ dana dijalan Allah (kebenaran dan kebajikan). Yang demikian itu lebih baik jika kamu mengetahuinya".QS 9:41.

Api semangat yang menyala-nyala dalam dada Thariq Bin Ziyad dan pasukannya, saya rasakan juga api semangat yang menyala-nyala di dada teman2 Tahajjud Call. dengan satu tekad bahwa Tahajjud Call terlahir untuk menang. sebagaimana sabda nabi,"Isy kariman au mut syahidan," Hidup Mulia atau Mati Syahid.

Jika satu hari nanti saya mati, saya berharap mati dalam keadaan syahid. dalam pengertian ada sesuatu yang saya perjuangkan dan medannya adalah Tahajjud Call.

Salam Cinta,
agussyafii

0 Response to "Hidup Mulia atau Mati Syahid"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel