Wednesday, July 09, 2008

Keluargaku Surgaku, Sebuah Perjuangan

Ada seorang ayah dekat rumah. setiap pagi selalu rajin memandikan anaknya dan mengantarkannya ke sekolah sebelum dirinya berangkat ke kantor. Baginya, keluargaku adalah surgaku dan untuk menjadikan keluarga sebagai surga dibutuhkan perjuangan.

Orang-orang yang terpukau dengan gemerlapnya dunia seringkali melemah untuk memperjuangkan surga di dalam keluarga. Untuk menciptakan keluargaku surgaku dibutuhkan pribadi yang kuat & militan, pejuang yang bersemangat tinggi, kesanggupan berkorban harta dan nyawa di JalanNya.Sebab dari keluarganyalah akan melahirkan anak-anak sosok pribadi yang kuat dan gigih mengarungi kerasnya kehidupan.

Seorang guru yang tinggal dipelosok mengajar dengan gaji yang kecil namun tetap gigih berjuang untuk anak didiknya dan gigih menjadikan keluarganya sebagai surganya. adalah sikap militan seorang pejuang.

Sikap militan sebagaimana Tariq Bin Ziyad berpondasikan keimanan. Iman adalah bahan bakar yang tidak pernah padam. Bagi orang yang militan akan konsisten membangun keluargaku surgaku sebab keluargaku surgaku bertujuan pada Keridhaan Alloh SWT.

No comments:

Hati Gelap Karena Perselingkuhan

Perselingkuhan adalah faktor penyebab kehancuran rumah tangga, perselingkuhan itu juga hampir menjadi penyebab kehancuran per...