Keajaiban kehidupan

Di dalam kehidupan ini selalu saja hadir keajaiban. Kejaiban itu yang tertinggi nampak pada diri manusia yang selalu penuh cinta. dalam hati orang-orang yang penuh cinta selalu saja ingin memberi yang terbaik bagi orang lain.

Pernah satu malam saya bertemu dengan seorang ibu. dalam hatinya yang penuh cinta, luka bisa membuatnya untuk bahagia bari orang-orang disekelilingnya. "Hidup ini saya sudah tidak butuh apa-apa mas, hanya untuk beribadah kepada Alloh SWT." katanya. Ibadah kepada Alloh buatnya berarti memberikan yang terbaik bagi orang lain, untuk anak-anaknya dan juga untuk orang-orang yang dicintainya.

Ketika saya memandang matanya, saya melihat sosok seorang ibu yang luarbiasa. Sosoknya yang penuh cinta. sosok dengan cintanya mampu memiliki keindahan dalam setiap hubungan dengan mengisi kehidupan untuk berbuat kebaikan.

Darinya saya mendapatkan satu pelajaran bahwa menikmati hidup berarti kita peduli terhadap penderitaan orang lain yang membuat jiwa kita berkembang dan hidup ini bisa seindah ini hanya terjadi karena kebaikan-kebaikan yang kita lakukan untuk orang lain.

1 Response to "Keajaiban kehidupan"

Anonymous said...

As wr wb,

Terima kasih atas kerelaan pak Agus Syafii mengisi tulisan yang bagus bagus di milis muslim_bintarojaya_bsd@yahoogroups.com, semoga Allah memberi balasan pahala yang melimpah, amien.

Wassalam wr wb
tomo

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel