Kerinduan

'Ma..'

'Iya Pa'

'Aku rindu sekali Ma..'

'Aku juga Pa,'

'Aku malas kerja hari ini, nggak semangat ke kantor'

'Jangan Pa, kasihan anak-anak kalo Papa ke PHK, siapa yang menghidupi anak-anak.'

'Atasanku suka marah-marah, aku merasa capek kerja terus.'

'Sabar Pa, Papa harus kuat dan tegar,'

'Mama pergi bukan karena marah sama Papa kan?'

'Bukan Pa, Mama sayang ama Papa'

'Aku ikut mama aja ya? Boleh nggak?'

'Kasihan anak-anak Pa, sendirian.'

'Aku nggak kuat Ma..' Ucap Laki-laki yang hati kepedihan yang teramat dalam, matanya memerah. Beberapa kali dia mengucapkan istighfar memohon ampun kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Kemudian memanjatkan doa di makam istrinya. Beberapa hari lagi memasuki bulan puasa masih teringat puasa yang lalu istrinya masih menyediakan kolak kesukaannya setiap kali berbuka puasa. Kerinduannya hari ini sudah tak tertahan lagi kepada istrinya yang sudah tiada.

0 Response to "Kerinduan"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel