Friday, October 07, 2011

Cara Memudahkan Bertemu Jodoh

Cara mudah untuk bertemu jodoh adalah menghilangkan target dibenak anda. Sebaiknya anda tidak tergesa-gesa seperti sopir angkot yang sedang kejar setoran sehingga mesti kebut-kebutan. Sejarah sudah membuktikan segala sesuatu yang dipaksakan hasilnya tidak optimal, termasuk urusan jodoh. Jodoh kita sudah ditakdirkan oleh Allah, ia tidak kemana-mana dan akan datang tiba waktunya namun bila memaksakan diri dengan target akan menjadi beban yang mempersulit diri sendiri untuk bertemu dengan jodoh kita. Sahabatku, Jangan putus asa, tetaplah berikhitiar menjemput jodoh anda & memohon kpd Allah agar diberikan jodoh yg terbaik.

Memperbaiki diri dengan meningkatkan kualitas sholat, puasa dan shodaqoh merupakan upaya lahir dan batin meletakkan diri pada titik terendah berserah diri hanya kepada Allah, memohon apa yang terbaik dari sisiNya sehingga diberikan kemudahan untuk kita bertemu dengan jodoh. Jangan berkecil hati, tetaplah semangat dan optimis bahwa Allah menyegerakan jodoh untuk anda.

No comments:

Hati Gelap Karena Perselingkuhan

Perselingkuhan adalah faktor penyebab kehancuran rumah tangga, perselingkuhan itu juga hampir menjadi penyebab kehancuran per...