Friday, October 28, 2011

Sahabat, Aku Tunggu Undanganmu!

Kemaren pada hari Ahad di kegiatan HANIF Rumah Amalia dengan penuh kegembiraan seorang teman memberikan undangan pernikahannya. Kebahagiaan pasangan ini juga kebahagiaan buat kami di Rumah Amalia. Memang jodoh bukan semata-mata persoalan ikhtiar namun lebih pada ketetapan Allah yang akan menjadi jodoh kita. Bila anda sudah memiliki pasangan maka wajib hukumnya untuk menyegerakan pernikahan itu. Sebagaimana Rasulullah mengingatkan kita "Wahai para pemuda, barang siapa diantara kalian yang sudah mempunyai ba’ah (kemampuan), maka hendaklah ia menikah, karena hal itu lebih menjaga pandangan dan kemaluan. Barang siapa yang belum mampu, maka hendaklah berpuasa, karena ia merupakan perisai."

Sahabatku yang "single" ingin segera menikah, jodoh merupakan rizki yang diberikan Allah kepada kita. Jodoh kita sudah ada, tinggal kita bagaimana menjemputnya. Berikhtiar & berserah diri kpd Allah merupakan kegiatan yg dianjurkan oleh Allah & RasulNya. Jangan berputus asa, tetaplah berikhtiar & memohon kpd Allah agar diberikan jodoh yg terbaik. Laluilah cara-cara yang syar’i, Insya Allah keluarga sakinah mawaddah warahmah akan menjadi nyata.

Sahabat, aku tunggu undanganmu!

No comments:

Hati Gelap Karena Perselingkuhan

Perselingkuhan adalah faktor penyebab kehancuran rumah tangga, perselingkuhan itu juga hampir menjadi penyebab kehancuran per...