Monday, December 12, 2011

Berikan cintamu karena Allah maka engkau bahagia

Berikan cintamu karena Allah maka engkau bahagia. itulah kisah seorang pasangan suami istri yang sedang duduk diberanda rumah, Suaminya berkata kepada sang istri, "Istriku, aku selalu bersyukur kepada Allah, banyak keindahan yang Allah berikan kepadaku dan keindahan yang terbesar dalam hidupku adalah Allah menjadikanmu sebagai istriku." Ungkapan yang tulus itu telah membuat mata sang istri menjadi memerah, air matanya mengalir, tutur katanya telah menyentuh relung hatinya yang paling dalam dan ia menjawab, "Suamiku, aku tidak mampu menguntai kata seindah kalimatmu, tetapi sungguh aku bukanlah hamba yang beriman kepada Allah bila tidak mensyukuri nikmatNya disaat Allah menjadikan engkau sebagai suami & imam dalam hidupku." Tak kuasa air mata suami berjatuhan dipipinya mendengar jawaban dari sang istri. Kemuliaan dan keberkahan Allah limpahkan bagi mereka karena saling mencintai karena cintanya kepada Allah.

Sahabatku, ketika setiap pasangan mengungkapkan isi hatinya merupakan pancaran keimanan kepada Allah maka tutur katanya begitu teramat menyentuh hati, mengusap lembut dilubuk sanubari yang paling dalam. Fitrah kehidupan kita selalu membutuhkan ungkapan cinta, meskipun istri diam membisu, sekali saja suami mengungkapkan rasa cinta maka hati istri berbunga-bunga bagai berada di taman surga seperti itulah cinta yang membahagiakan, bagi yang mencintai maupun dicintai. "Apabila seorang suami memandang istrinya dengan kasih sayang & istrinyapun memandang dengan kasih sayang maka Allah memandang keduanya dengan pandangan kasih sayang. Bila suami memegang telapak tangan istrinya maka dosa-dosa keduanya berguguran dari celah jari tangan keduanyanya." (HR. Rafi'i).

2 comments:

Ryval said...

Salam...

Om Agus.. mobile view nya di aktif'in donk...

Please..

Tulisanya bagus2 'n menginspirasi..

Templet nya juga cerah.. KERRÉÈËNNN! :-@

jasa penerjemah tersumpah said...

iya sob informatif n inspiratif posting...salam kenal n sukses selalu.thanks

Hati Gelap Karena Perselingkuhan

Perselingkuhan adalah faktor penyebab kehancuran rumah tangga, perselingkuhan itu juga hampir menjadi penyebab kehancuran per...