Kejutan Yang Indah

Hari Ahad pagi saya bergegas bersama Ali Hozi, adik ipar saya ke Graha Bintaro. di Rumah Mbak Dyah, saya disambut begitu hangat. Saya bertemu dengan Mas Eko, Mbak Dyah sebagai tuan rumahnya dan Mas Zainul. Ahad pagi itu kami berdiskusi 'Menggapai keluarga yang barokah.' Waktu berlalu begitu cepat ditengah keasyikan berkumpul dengan teman2 KJI (Kontak Jodoh Islami) tiba-tiba hape saya berdering. 'Ayah, cepat pulang. sudah ditunggu nih,'kata istri saya.

Saya baru teringat kalo tadi pagi saya sudah ada janji dengan seorang teman. Saya pamit kepada teman2 panitia. begitu sampai di Rumah. Saya dikejutkan anak-anak Amalia, istri saya, Hana, Mbak Rani, Mbak Nia dan juga Mas Yusman. Mereka telah menyiapkan syukuran bertepatan hari milad saya. Kejutan yang indah saya merasakan. Ada sebuah rasa keharuan, Kami berdoa bersama2 memanjatkan puji syukur kehadirat Alloh SWT atas semua anugerah yang telah diberikan kepada kami. Memohon keberkahan atas yang kami lakukan.

Saya memandangi wajah anak-anak Amalia yang begitu ceria. senyum mereka begitu indah dan tulus. Bersama teman-teman dan anak-anak Amalia, kami berbagi. Berbagi cinta kasih untuk mencari keridhaanNya. Cinta itu begitu indah. Saya juga menemukan cinta yang tulus tertulis di Facebook saya dari teman2 semua.

Terima kasih buat teman2 semua atas perhatiannya dan berkenannya turut menyebarkan virus cinta bagi sesama. Hanya orang-orang yang berbahagialah yang mampu menebarkan cinta kasih untuk sesama. Anak-anak yang hidup dalam cinta akan tumbuh menjadi insan yang penuh cinta. Itulah tugas utama kita.

---
Kasih sayang itu tidak terbatas pada kasih sayang salah seorang di antara kalian kepada sahabatnya (mukmin), tetapi bersifat umum, untuk seluruh umat manusia. (HR. Ath-Thabrani).

0 Response to "Kejutan Yang Indah"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel