Thursday, January 10, 2008

Penjejak Peradaban

Penjejak peradaban adalah mereka yang diragukan apa yang dilakukan sesuatu hal yang mustahil terwujud. Hal-hal yang mustahil itulah yang ingin dibuktikan oleh para penjejak peradaban sebagai sesuatu yang bisa diwujudkan.

Hari ini, tantanglah diri anda untuk melakukan satu hal yang mustahil menurut orang lain hal itu akan terwujud. Hari ini, tantanglah diri anda untuk membuktikan bahwa anggapan mereka yang mustahil terwujud itu adalah tidak benar. Hari ini, tantanglah diri anda bahwa andalah sebenarnya sang penjejak peradaban itu.

Hal-hal yang mustahil itu adalah sekat-sekat yang menghalangi kita agar bisa saling memahami bahwa dunia ini satu untuk semua. Hal-hal yang mustahil itu adalah meletakkan mereka orang-orang yang berbeda dengan kita juga orang-orang yang patut kita muliakan hidupnya. Hal-hal yang mustahil itu adalah kemampuan kita memenangkan setiap peperangan dengan memenangkan musuh-musuh kita.

No comments:

Hati Gelap Karena Perselingkuhan

Perselingkuhan adalah faktor penyebab kehancuran rumah tangga, perselingkuhan itu juga hampir menjadi penyebab kehancuran per...