Saturday, January 05, 2008

Yang Teristimewa Di Hari Ini

Yang teristimewa di hari ini buat saya adalah ketika saya bisa bertegur sapa dengan anda melalui tulisan ini, sebab bertegur sapa bagi saya merupakan aktifitas yang saling memuliakan hidup. Berhentilah sejenak dari aktifitas anda, Mari kita ulang kembali apa saja yang telah kita lakukan dihari ini.

Sudahkah anda melakukan hal-hal walau kecil namun memiliki dampak besar bagi orang lain? Sudahkah anda menyebarkan kebahagiaan untuk orang-orang disekitar anda? Sudahkah anda merasa bahagia ketika melihat orang lain bahagia karena anda?

Jika belum, lakukanlah sekarang juga. Lakukan satu tindakan yang orang seumur hidupnya akan mengenali anda sebagai orang yang baik. Lakukan tindakan yang paling mudah anda kerjakan namun itu sangat berarti bagi orang lain. Seperti, memberi senyuman termanis yang anda miliki kepada orang yang duduknya paling dekat dengan anda atau kunjungi tempat duduk teman anda dan berikanlah wajah terbaik anda sebagai teman. Mungkin juga anda bisa melambaikan tangan tangan untuk teman-teman anda sambil berkata, “hai, apa kabar semua?”

Percayalah bila hari ini anda telah membuat orang lain bahagia itu merupakan kegembiraan yang luar biasa dalam hidup anda dan orang yang hidupnya telah anda buat bahagia akan juga membahagiakan orang lain.

Jadi, berapa banyak orang yang hidupnya menjadi bahagia karena tindakan kecil anda? Berapa banyak orang yang bersyukur karena telah mengenal anda dalam hidupnya? Berapa banyak orang yang akan mendoakan anda agar diberikan umur yang panjang?

Itulah yang membuat hidup kita menjadi yang teramat istimewa di hari ini.

No comments:

Hati Gelap Karena Perselingkuhan

Perselingkuhan adalah faktor penyebab kehancuran rumah tangga, perselingkuhan itu juga hampir menjadi penyebab kehancuran per...