Sunday, January 27, 2008

Terima Kasih, Teman!

Setiap kali Hana Rufaida putri kami menghapal doa-doa pendek, saya dan istri selalu memberikan tepuk tangan dan ciuman sayang pada Hana, dengan begitu setiap kali Hana membaca doa menjadi bersemangat karena aktifitasnya adalah kasih sayang kami, orang tuanya.

Setiap aktifitas membuat kita menjadi bersemangat jika aktifitas itu membawa kebahagiaan hidup namun jika aktifitas itu membawa menderitaan hidup maka kita akan cenderung melemah.

Itulah sebabnya pilihan kata-kata yang bertenaga dan berkumpul dengan orang-orang yang bersemangat akan membuat hidup anda lebih mudah menggapai sukses daripada anda sengaja memilih kata-kata yang melemahkan tubuh anda dan berkumpul dengan orang-orang yang lemah dan saling melemahkan akan mempersulit hidup anda sendiri.

Kekuatan anda terletak pada pilihan-pilihan kata-kata yang menjadikan tubuh anda bertenaga dan membuat jiwa anda menjadi kuat menghadapi hidup yang kian sulit dan kian tidak pasti. Namun jika anda melemah, anda masih memiliki teman-teman yang mampu menjadikan hidup anda bersemangat dan bertenaga kembali.

Oleh sebab itu berkumpul dengan orang-orang yang bersemangat dan bertenaga membuat hidup lebih optimis, sebagaimana saya berkumpul dengan anda.

Terima kasih teman!

No comments:

Hati Gelap Karena Perselingkuhan

Perselingkuhan adalah faktor penyebab kehancuran rumah tangga, perselingkuhan itu juga hampir menjadi penyebab kehancuran per...