Sunday, January 06, 2008

Tertawalah!

Tertawalah! Jika dengan tertawa mampu menunjukkan anda ke tangga-tangga menuju sukses di dalam hidup ini. Tangga-tangga itu terjal dan berliku sekaligus mudah dilalui bagi mereka yang mengerti tangga mana yang harus dia lalui. Tangga-tangga menuju sukses hanya akan mudah dilalui oleh orang yang kuat dan pemberani menghadapi berbagai kesulitan hidup. Untuk mereka, orang yang lemah tangga-tangga kesuksesan merupakan tangga yang terjal dan berliku karena hidupnya hanya dipenuhi dengan keluh kesah dan beranggapan bahwa dunia ini tidak adil, kenapa hal itu terjadi pada dirinya sehingga dia menyebarkan kebencian agar orang lain menderita sebagaimana penderitaan yang dirasakannya.

Itulah sebabnya kesuksesan hidup hanya untuk mereka, orang-orang yang mudah tertawa. Orang yang mudah tertawa berarti orang yang mudah bahagia. Orang yang mudah bahagia cenderung membuka diri terhadap apapun termasuk perubahan, termasuk tidak mau berlama-lama didalam zona nyaman yang tidak membuat dirinya segera bertindak.

Jika hari ini anda ingin tertawa, tertawalah dengan sepenuh hati, jangan ditahan dan jangan malu-malu, sebab semakin lepas tertawa anda berarti semakin mudah anda akan menemukan tangga-tangga kesuksesan itu. Kalau gitu tunggu apa lagi? Tertawalah!

No comments:

Hati Gelap Karena Perselingkuhan

Perselingkuhan adalah faktor penyebab kehancuran rumah tangga, perselingkuhan itu juga hampir menjadi penyebab kehancuran per...