Untuk Teman Terkasih

Teman, setelah sekian lama perjumpaan kita walau hanya melalui sebuah tulisan buat saya adalah keberkahan dalam hidup. Sebagai ucapan terima kasih atas berkenannya anda membaca tulisan-tulisan saya, ijinkan saya untuk berdoa semoga Alloh SWT memberikan Rahmat dan HidayahNya serta dipanjangkan usia untuk anda dan keluarga.

Hampir setiap hari saya menerima email dari teman-teman dengan berbagai pertanyaan maupun tanggapan merupakan pertanda pesan tulisan saya sudah sampai dihati anda. Pernah saya mendapatkan email yang bertanya untuk apa saya aktif menulis setiap hari dimilis? Saya katakan, sesungguhnya ada tanggung jawab moral yang saya emban untuk mengembangkan Psikofitrah. Sebuah konsep psikologi yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup kita menjadi lebih baik.

Upaya saya menceritakan orang-orang yang saya jumpai atau berbagai pengalaman bertemu dengan orang-orang memiliki prinsip-prinsip hidup dan berpegang teguh pada nilai-nilai yang membuat suasana bahagia dihati anda yang membacanya merupakan bagian dari upaya saya untuk mengembangkan psikologi yang lebih positif bagi kehidupan.

Ada sebuah keyakinan yang saya miliki jika kehidupan anda dipenuhi dengan kebahagiaan maka anda adalah orang yang secara jasmani lebih sehat, lebih tahan menghadapi penyakit dan tekanan hidup, lebih cepat sembuh, akrab dengan teman, lebih suka menolong terhadap sesama dan mudah senyum.

Keyakinan itulah yang mendorong saya untuk bersemangat menulis dan dibaca oleh anda agar menjadi bahagia. Sudah sepatutnya anda menjadi orang paling berbahagia dimuka bumi ini sebab begitu banyak anugerah hidup ini yang patut anda syukuri. Seperti perjumpaan kita dihari ini melalui tulisan “Untuk Teman Terkasih.”

0 Response to "Untuk Teman Terkasih"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel