Keajaiban Membaca Yasin Bersama

Di tengah kesulitan datang, senantiasa pertolongan Alloh SWT hadir. Pada saat kami sekeluarga berpikir mencari rumah untuk belajar anak-anak, tidak ada uang sepeserpun. Kami hanya memikirkan bagaimana kegiatan belajar mengajar anak-anak bisa tetap berlangsung. anak-anak bisa leluasa untuk beraktifitas.

Malam itu kami sekeluarga dengan anak-anak pengajian Amalia. Membaca yasin bersama, memanjatkan doa Semoga Alloh SWT melimpahkan rizki buat kami untuk keberlangsungan pembelajaran anak-anak, dengan semangat anak-anak itu mengamininya.

Dua hari kemudian saya mendapatkan kabar dari seorang teman honor edit buku yang sudah hampir 5 tahun yang lalu sampai saya sendiri sudah lupa ternyata cair sebesar 9,5 juta. cukup untuk biaya kontrak rumah selama setahun. Rumah dimana anak-anak Amalia bisa belajar dan bermain bersama. Terima kasih ya Alloh...

----
"Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku. Maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran." (QS Al Baqarah 2:186).

0 Response to "Keajaiban Membaca Yasin Bersama"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel