Mukjizat Allah Itu Nyata

Malam hari saya kedatangan tamu, disaat saya sedang tertidur dikamar terdengar suara memberi salam. Anak-anak pengajian Amalia sedang khusyu' menghapal juz Amma. Istri saya mempersilahkan masuk.

"ada Pak agus bu..?" tanya sang tamu.

"ada, silahkan masuk.." Jawab istri saya.

lelaki itu nampak masih muda. namanya adek. kemaren adek sempat telpon saya, katanya mendengarkan Pak Agus di radio Bahana diakhir waktu 5 menit menjelang selesai. "Pak Agus, saya menderita sakit. Kata dokter sakit saya tidak bisa disembuhkan. Kata anak muda itu.

Saya menerangkan padanya bahwa sakit dan sehat itu adalah anugerah dari Allah, hanya hamba-hambaNya yang terkasih saja yang diberikan sakit seperti adek. Allah ingin menunjukkan kemahabesaranNya. Kemudian saya mengajaknya untuk membacakan surat alfatehah agar Sang tamu diberikan kesembuhan dari sakitnya.

Mukjizat Allah itu nyata, Adek yang awalnya wajahnya pucat berubah menjadi cerah dan bersemangat. kekuatan semangat hidupnya tumbuh. Adek tidak lagi melihat sakitnya sebagai azab dari Allah tetapi sakit yang dideritanya adalah anugerah Alloh SWT sebagai hamba yang disayangi olehNya. Katanya, "Kalaupun saya mati besok, saya akan mati dengan bahagia."

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan sms darinya, "Pak Agus, alhamdulillah saya bisa bekerja kembali dan badan saya terasa sehat. Salam untuk keluarga."

QS. ar-Raad ayat 28 yang artinya.....

"(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram".

1 Response to "Mukjizat Allah Itu Nyata"

AragangTandik said...

Salam Pak Agus, saya suka sangat blog ini. Sentiasa mengikutinya. Terima kasih.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel